Lowongan Kerja Lembaga BPKP


Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) merupakan Lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan yang berupa Audit, Konsultasi, Asistensi, Evaluasi, Pemberantasan KKN serta Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hasil pengawasan keuangan dan pembangunan dilaporkan kepada Presiden selaku kepala pemerintahan sebagai bahan pertimbangan untuk menetapkan kebijakan-kebijakan dalam menjalankan pemerintahan dan memenuhi kewajiban akuntabilitasnya. Hasil pengawasan BPKP juga diperlukan oleh para penyelenggara pemerintahan lainnya termasuk pemerintah provinsi dan kabupaten/kota dalam pencapaian dan peningkatan kinerja instansi yang dipimpinnya.

Visi BPKP:
  • Auditor Internal Pemerintah RI Berkelas Dunia untuk Meningkatkan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Nasional

Misi BPKP:
  • Menyelenggarakan pengawasan intern terhadap akuntabilitas pengelolaan keuangan dan pembangunan nasional guna mendukung tata kelola pemerintahan dan korporasi yang bersih dan efektif
  • Membina penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah yang efektif, dan
  • Mengembangkan kapabilitas pengawasan intern pemerintah yang profesional dan kompeten.

Dalam rangka meningkatkan perkembangan pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari BPKP sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi kelembagaan tersebut. Maka pada kali ini Lembaga BPKP kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, Lembaga BPKP saat ini membutuhkan tenaga kerja atau sumber daya manusia yang profesional, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan lembaga. Maka dari itu kepada calon pelamar agar teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap-tiap jabatan yang ada pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.


Programmer Senior

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Laki-laki/Perempuan
  • Usia 22 s.d 28 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 pada bidang Informatika/Ilmu Komputer/Elektro yang sejenis dari Universitas/Perguruan Tinggi yang sudah terakreditasi oleh BAN
  • IPK minimal 3,00 (skala 4)
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang TI minimal 2 tahun
  • Menguasai bahasa pemogramman PHP/Java, diutamakan yang memiliki kemampuan pemograman Java
  • Menguasai database MySQL/SQL Server/DB2
  • Calon kandidat Memiliki komitmen kerja yang baik
  • Calon kandidat mampu bekerja dalam tim dan di bawah tekanan
  • Calon kandidat bekerja ekstra untuk memenuhi terget yang telah ditentukan
  • Calon kandidat mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan BPKP

Ruang Lingkup Pekerjaan
  • Melakukan pengembangan, pengujian dan implementasi aplikasi system informasi yang dibutuhkan
  • Melakukan operasioanl dan pemeliharaan seluruh system informasi di BPKP
  • Memberikan dukungan teknis, bimbingan teknis, dan trouble shooting aplikasi sistem informasi
  • Mendukung kegiatan kerja Bidang Pengembangan Sistem Informasi dalam proses pelayanan Teknologi Informasi BPKP

Lampiran Berkas:
  • Surat lamaran kerja
  • CV
  • Pas foto 4x6 berwarna
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy Transkrip Nilai
  • Fotocopy Sertifikat yang relevan

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui alamat email ke:

pusinfowas@bpkp.go.id
dengan subjek: posisi yang dilamar

- Lamaran diterima paling lambat 10 April 2016
- Hanyak bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat yang akan di hubungi lebih lanjut untuk masuk ketahapan seleksi berikutnya paling lambat 11 April 2016

Previous
Next Post »
Thanks for your comment